Hidupku dalam Tulisan

tentang aku, kamu, dia dan juga mereka

SIMPANGAN


SIMPANGAN

Aku tak ingin mengulangi masa SMA ini, karena aku tak ingin mengulangi kesalahan-kesalahan serta dosa-dosa yang telah aku perbuat. Sesungguhnya aku ingin diberikan waktu lebih untuk bersama kalian, namun waktu terus barpacu. Begitu cepat hingga aku terlena dibuatnya. Hingga aku lupa waktu yang begitu panjang di masa depan.

Massa indah bersama akan menjadi kenangan yang tak tergantikan, dan yang buruk pasti akan menjadi pelajaran. Disinilah waktu yang seakan menjadi persimpangan yang mempunyai 2 cabang. Satu cabang harus aku ambil meraih cita yang ku idamkan. Tapi disatu simpangan yang lain, cinta yang mungkin akan mengukir di hati.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by raden, Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?

0 comments:

Post a Comment

Twitter

 

About Me

My Photo
gama
aku hanya Gama
View my complete profile