Hidupku dalam Tulisan

tentang aku, kamu, dia dan juga mereka

karena kau

  Seorang perempuan yg menurutku begitu perfect, bukan hanya seseorang yg terbalut oleh kosmetik dan estetik tapi lbih dari etik.
Kau tahu?? lidah membeku jika dekat dengan dia. Aduh, deg-degan hati ini. Walau aku udah nembak dia, minggu pertama dan kedua masih tak biasa dekat dengan dia. Sungguh Ironis bukan.?? Masa' udah nembak masih ngerasa ada halangan. Owh ya Aku ngerasa begitu juga karena temen-temen aku yg nyorakin kami. Kami cuma sms'an di 2 minggu awal. 
Dia orang yang pemalu tp jika dia udah biasa dia bisa ngabisin waktu. Pintar tu cewe' jangan pernah ngeremehin yg namanya Yuni, itu salah satu sebab aku jatuh hati padanya. Selain itu olah bicara, senyum manis nya membuat aku menolak dirinya.
 





  
Ya Allah terima kasih telah memberikan aku waktu untuk mencintai dirinya dan kami saling berbagi di waktu ini.
Aku harus menjaga keutuhan hati ini dan moga aja awet karena kita semua dah dewasa.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by raden, Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?

0 comments:

Post a Comment

Twitter

 

About Me

My Photo
gama
aku hanya Gama
View my complete profile