Hidupku dalam Tulisan

tentang aku, kamu, dia dan juga mereka

Mau Jujur atw Disimpan Hingga Membusuk??


Mau Jujur atw Disimpan Hingga Membusuk??
Owh ya..!! Boleh g’ ni aku Jujur?? Tentu Boleh lah,, ini kan Blog Gw!! Blog Gw Dunia Gw Geetho!!! Gw mau share tentang hati Gw, sakit bila tertahan!!
Openingà Gw jujur saat kenaikan kelas X menuju kelas XI Gw pernah nembak cewek, nama nya Cita Insani, tapi Gw g’ bisa nemenin en jadi sandaran hatinya. Dy tu masih belum lepas yang namanya orang tua. Dy masih nganggep Gw kakak atw teman tapi lebih dari itu.  Gw g’ pernah namanya jalan berduaan ma Dy. Gw g’ mau dijadiin anak badung yang klayapan berduaan ngabisin uang jajan sembarangan. Gw hanya ngeboncengin pulang sekolah atw les dy ampe rumah lalu ngobrol lagi. Cukup dah ngomongin dy, dy udah Gw jadiin pengalaman berharga dan nyampe sekarang masih sesekali sms atw mampir kerumah dy..
Sampai sekarang Gw pengen nyalurin perasaan hati Gw untuk seseorang tapi hati ini takut, Takut untuk menyakiti. Sulit memang untuk JUJUR,bahkan untuk urusan kaya gini. Harga diri taruhannya. Satu tahun.., Eh lebih bahkan hati ini sepi akan sandaran. Gw pengen nie bakal kesalurin.
Gw punya temen sekelas yang bagi Gw sangat perfect. Gw deg-degan deket ma Dy. Hampir suatu waktu Gw lupa Hampir keceplosan ngucap something yg artinya seneng ma dy. Haduh gawat nih!! Muka gw mau taruh dimana nie?? Mana lagi di ddepan kelas.....
Entah kapan Gw mau jujur ngungkapin perasaan gw padanya, Gw tunggu sampai membusuk atau mati hingga ada sesuatu yang labih baik. Gw g’ tahu harus ngapain, Bingung Gw.!!
Sebtulnya Gw mau nampilin photonya di Postingan Ini tp gw malu nieeeh..
NB: Mohon yang baca Ni Postingan Kasih saran atau apalah yang bikin lebih baik gw ... terima kasih....
                   January 2011

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by raden, Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?

0 comments:

Post a Comment

Twitter

 

About Me

My Photo
gama
aku hanya Gama
View my complete profile