Hidupku dalam Tulisan

tentang aku, kamu, dia dan juga mereka

The Way to Turn True Changes


The Way to Turn True Changes
Cinta memang berliku Bro.! Kadang kita belok kanan kadang kekiri, dan pada suatu tempat kita kan menemukan suatu persimpangan. Di persimpangan itulah kita akan menentukan satu pilihan diantara sekian pilihan yang tak tahu akhir dari jalan tersebut.  Satu dari pilihan tersebut harus dipilih tuk perjalanan selanjutnya. Yeah tapi apa dikata bila kita memilih jalan yang salah, tentunya kita harus menerima konsekuensi dari pilihan tersebut.
Gw n’ Dy telah memilih jalan yang salah, walaupun kita memilih itu bukan suatu yang disengaja. Walaupun perjalanan kami tiada halangan namun kami tetap menemukan hal yang harus memisahkan kita. Persimpangan itu harus kami telusuri secara terpisah, Dy memilih jalan ke kkiri dan aku belok ke kanan. Secara singkatnya kami putus tepatnya pada kamis,6  Mei 10. Walaupun Gitu Gw mencoba tuk meresapi dari magna pertikaian ini. Sulit bagiQ tuk beradaptasi tanpanya.
Gw mencoba berpikir Positive, jadikan pelajaran. Namun adaptasi perlu waktu, minggu2 sebelum dan sesudah perpisahan itu Gw merasa sikap Q jadi pendiam, sok cuek, malez belajar, sms, ngobrol, berubah lah jati diri Gw. Setelah itu Gw lega sedikit demi dikit ngelupainnya, meskipun Gw susah ngelupainya. Gw coba bermetamorfosis menjadi seorang yang berpikiran bebas, tanpa beban. Banyak temen Gw yg protes “Kok sekarang g’  pernah sms PR atau tugas skolah.” Atau “Kamu kok g’ bales sms ku padahal penting.”   “Kwe Arep omong opo aku males mikir” itulah dalam benakQ saat tmen2 Gw omong. Gw jadi lebih sensitif, seperti temen temen Omong nya terlalu keras, Keadaan Rame banget, gw langsung sssssssssssssstttttttt, ada tmen Gw yang omong,”Biasa ja gitu Gam.” Trus gw males ngomong<pendiem>, cuek pd keadaan sekitar. Ada temen yang ngeledek aku “Ketuane nesu djah” Gw ngebatin,“omong opo djah, Malez.”
 Gw menulis Postingan ini pada Jum’at,21 Mei 2010. Gw mulai berani sms n’ menelfon Dy. Walau sms ampe 4x g’ di bales akhirnya Gw coba sms Dy 1x lagi pada Malam harinya. Dy nge reply sms Gw sesuai sms Gw. Gw cukup seneng dgn itu. Gw baru 1x kerumahnya setelah pisah. Gw masih diterima disana, Gw jg sempet ngobrol dgn kakaknya cowok cukup ngebebasin adiknya tuk pny temen cowok. Dy sendiri jg masih nganggep aku yg spt dulu. Tapi entah pa yang dibatin nya Gw g’ ngerti. Sekarang Gw n Dy masih sms’an kadang chatting walau intensitas bertemunya berkurang drastis. Q COBA LUPAIN lalu CARI yg GANTI’IN.
Sejak kejadian tu Gw juga nyoba nglatih skill Gitar. Ngecoba hal2 positive, selain tu Gw nyoba mecahin kode Rubik. Walaupun sulit banget.!!! Mulai kutata hidup lagi, kutatap jendela dunia dari mata realita kututup lembaran hitam dari waktu kelam.

Jum’at 21 Mei 2010

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by raden, Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?

0 comments:

Post a Comment

Twitter

 

About Me

My Photo
gama
aku hanya Gama
View my complete profile